Aksi Insan Mulia Salurkan Hewan Qurban 1442 H di Candimulyo

    Aksi Insan Mulia Salurkan Hewan Qurban 1442 H di Candimulyo
    Aksi Insan Mulia Magelang Salurkan Kambing Qurban kepada Panti Asuhan Bilal bin Rabbah Rabu (21/7/2021)

    MAGELANG - Branch Manager Aksi Insan Mulia (AIM) Magelang Dian Fitriana SE melalui Partnership Officer Neng Agung Santika S.pt (Nasa) Memperingati Hari Idul Adha 1442 H, bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Bilal bin Rabbah Dusun Trisip Desa Tampir wetan Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang pada hari Rabu (21/7/2021).

    Nasa dengan panggilan akrabnya menyampaikan, Berbagi dengan sesama terutama saat pandemi covid-19 ini tentu sangat besar manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Yayasan Aksi Insan Mulia bekerjasama dengan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Bilal bin Rabbah menunjukkan kepedulian dengan memotong empat ekor kambing qurban di moment hari raya idul adha 1442 H ini.

    Nasa juga mengatakan, menyerahkan total empat ekor kambing kepada Panti Asuhan Bilal bin Rabbah sebagai wujud kepedulian antar sesama." katanya kepada awak media indonesiasatu.co.id

    Agenda rutin Aksi Insan Mulia dilakukan In sha Allah setahun sekali dalam rangka memperingati hari raya idul adha, dimana tahun ini jatuh pada hari Selasa (20/7/2021), dirinya berharap melalui aksi sosial ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh dampak positif serta dampak baik bagi masyarakat." jelasnya.

    Diwaktu yang sama Edi santoso pengasuh Panti Asuhan Bilal bin Rabbah juga mengucapkan, terima kasih kepada Yayasan Aksi Insan Mulia magelang dengan agenda hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial yang bisa dilakukan setiap tahunnya." harapnya.

    Pada kesempatan ini pemotongan hewan qurban yang dihadiri oleh para pengurus Yayasan AIM dan Panti Asuhan, Daging qurban akan di distribusikan kepada Disabilitas, Dhuafa, penghuni Panti dan masyarakat." pungkasnya.

    Editor : Agung Sty Jurnalis.id

    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    Perajin Unik Pake Bahan Sapu Asal Magelang

    Artikel Berikutnya

    Gus Yusuf Minta Polri Giatkan Patroli Cyber...

    Berita terkait