Gubernur Akmil Kedatangan Tentara Australia

    Gubernur Akmil Kedatangan Tentara Australia
    Gubernur Akmil Kedatangan Tentara Australia

    MAGELANG - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. didampingi para Pejabat Distribusi Akmil menerima kunjungan Mayor Michael Kiting dari Australia bertempat di Ruang Sudirman Main Hall Akademi Militer, Senin (21/02/2022). 

    Saat menerima kunjungan Mayor Michael Kiting, Gubernur Akademi Militer menyampaikan bahwa, ”hubungan persahabatan antara Tentara Nasional Indonesia dengan Angkatan Pertahanan Australia sebagai hubungan yang simbiosis mutualism, saling membutuhkan dan saling menguntungkan, baik bagi lembaga kami khususnya Akademi Militer, maupun institusi Angkatan Pertahanan Australia”.

    Beliau melanjutkan, ”dengan kehadiran Mayor Michael Kiting di Akademi Militer ini tentunya akan semakin menambah kedekatan TNI dengan Angkatan Pertahanan Australia. Selama Mayor Michael Kiting tinggal di Akademi Militer akan bersosialisasi langsung dengan para Taruna dan organik Akmil, beliau berharap untuk mengoptimalkan waktu dan kesempatan untuk saling bertukar informasi dan wawasan. Pengalaman internasional yang telah diperoleh selama ini hendaknya dapat diberikan kepada kami, khususnya para Taruna Akmil”. 

    Mayor Michael Kiting mengajar Bahasa Inggris kepada para Taruna Akmil. Selain mengajar Bahasa Inggris kepada Taruna, dipersilahkan untuk mengajar sesuai keahlian yang dimiliki oleh Mayor Michael Kiting. 

    Gubernur Akademi Militer berharap Mayor Michael Kiting dapat menyesuaikan diri dengan situasi disini dan semoga kunjungan ini akan menyenangkan dan berkesan. Kepada para pejabat Akademi Militer yang berkaitan langsung dengan kehadiran Mayor Michael Kiting, agar membantu demi kelancaran selama berada di Akademi Militer. 

    Editor : Agung Lbs

    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    Sinta penderita Tumor Kaki Viral : Pak Kapolri...

    Artikel Berikutnya

    Kabupaten Magelang Level 3, Kapolres Magelang...

    Berita terkait