Panorama Indahnya Wisata Watu Nganten Sawangan 

    Panorama Indahnya Wisata Watu Nganten Sawangan 
    Foto Keluarga Yonas Temanggung di Wisata Watun Nganten Sawangan Magelang

    MAGELANG - Daya Tarik Wisata yang tidak kalah menarik di Kabupaten Magelang. Panorama keindahan bisa dirasakan oleh para pecinta wisata alam yakni "Watu Nganten" tempat ini berada di Dusun Ngentak, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Kamis (30/9/2021).

    Masyarakat setempat menjadikan 'Watu Nganten" sebagai magnet untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke sini. 

    Lokasi Watu Nganten ini termasuk di Kawasan Taman Nasional Gunung Merapi. Watu Nganten yang menawarkan udara segar dengan panorama gunung merapi yang gagah dan indah.

    Bila berkunjung di pagi hari dan cuaca mendukung kita dapat menyaksikan sunrise indah dipadu curahan air yang mengalir menyatu dengan sungai mbelan.

    Yonas bersama keluarga adalah satu dari sekian banyak pengunjung asal Temanggung ketika diwawancarai oleh awak media indonesiasatu.co.id saat berlibur berkunjung di wisata watu nganten menyampaikan sungguh suatu pemandangan indah yang menjadi daya tarik dari tempat ini untuk dikunjungi bersama keluarga beberapa waktu yang lalu. Kami mengunjungi tempat ini di pagi hari sempat terlihat dengan jelas aktivitas gunung merapi." kata yonas

    "Watu Ngaten menggambarkan seperti bahtera kehidupan dalam keluarga."jelasnya

    Penasaran dengan keindahan tempat wisata watu nganten ini? Monggo ajak keluarga untuk mengunjungi tempat ini skaligus memberikan dukungan masyarakat setempat dalam membangun kawasan ini menjadi ekowisata di magelang dengan tiket masuk relatif ekonomis.

    Editor : Agung Lbs

    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    2.302 Peserta Ikuti SKD CASN Kota Magelang...

    Artikel Berikutnya

    Paket Wisata Lokal Tambah Lama Tinggal Wisatawan...

    Berita terkait