Pengamanan Delegasi G20 Di Borobudur Berlangsung Aman Dan Kondusif

    Pengamanan Delegasi G20 Di Borobudur Berlangsung Aman Dan Kondusif

    MAGELANG -  Kunjungan Delegasi G20 Kelompok Kerja Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Environment Deputies Meeting-Climate Sustainable Working Group/EDM-CSWG) dilakukan di Wilayah Borobudur, Kamis 24/03/2022.

    Peserta kegiatan tersebut terdiri dari perwakilan atau delegasi 18 negara. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, Kamis 24/03/2022 siang.

    “Para delegasi tadi tiba di Taman Wisata Candi Borobudur sekitar pukul 09.00 wib dan dilanjutkan naik ke Candi Borobudur, ” katanya.

    Disampaikan Sajarod, kegiatan yang dilakukan di wilayah Borobudur antara lain mengunjungi Candi Borobudur dan rombongan Delegasi G20 juga mengunjungi Balkondes Karangrejo.

    “ Walaupun kegiatan yang dilakukan Delegasi G20 hanya di dua titik yaitu Candi Borobudur dan Balkondes Karangrejo, namun pengamanan tetap kami laksanakan secara ketat, ” lanjutnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Magelang menurunkan 251 personil untuk pengamanan kegiatan G20 yang berlangsung di Kawasan Candi Borobudur pada 24 dan 25 Maret 2022.

    “ Alhamdulilah kegiatan pengamanan hari ini (24/03) berjalan dengan lancar aman dan kondusif.  Saya  berharap pengamanan kegiatan yang sama pada hari Jumat, (25/3/2022)  seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab  dan tetap tidak under Estimate(menganggap hal yg biasa), ” pesan Sajarod

    Magelang
    Abdul Muthohir

    Abdul Muthohir

    Artikel Sebelumnya

    TNI-AD Manunggal Peduli Krisis Air

    Artikel Berikutnya

    AKMIL Peduli Masyarakat Daerah Latihan Taruna...

    Berita terkait