Penguatan Sinergitas Forkopimcam Grabag Dengan Elemen Masyarakat

    Penguatan Sinergitas Forkopimcam Grabag Dengan Elemen Masyarakat
    Peltu Sujatun Mewakili Danramil 06/ Grabag Kapten Kav Sriyanto Saat Mengikuti Kegiatan Penguatan Sinergitas Forkopimcam Dengan Bupati Magelang Bertempat di Pendopo Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang

    MAGELANG - Forkopimcam Grabag Kabupaten Magelang menggelar rapat koordinasi Sinergitas Kewilayahan dengan Bupati Magelang Zainal Arifin bersama Pemerintah Kecamatan Secang dan Pemerintah Kecamatan Grabag bertempat di Pendopo Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang, (04/12) Senin kemarin.

    Bupati Magelang Zainal Arifin, sebelum mengakhiri jabatan sebagai kepala daerah selama dua periode sekaligus berpamitan dalam rapat koordinasi Sinergitas Kewilayahan dengan seluruh aparatur pemerintah Kecamatan baik Kecamatan Secang maupun Kecamatan Grabag sebelum mengakhiri masa tugasnya bulan Desember tahun ini.

    " Bulan Desember menjadi waktu dalam penghujung masa jabatan kami dalam mengabdi sehingga Sinergitas Kewilayahan terus kita gaungkan, " kata Bupati Magelang.

    Pihak pemerintah kabupaten Magelang mengakui telah bersama - sama dalam membangun hubungan sinergitas, berkolaborasi antar pemerintah Kecamatan, aparat Desa, elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Grabag dan kabupaten Magelang pada umumnya.

    " Selain bersilaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan visi misi guna mewujudkan warga masyarakat Kabupaten Magelang yang sejahtera, Berdaya saing dan amanah, " imbuhnya.

    Ditempat yang sama, Danramil 06/ Grabag Kapten Kav Sriyanto melalui Peltu Sujatun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Magelang yang telah memberikan kontribusi maupun pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Grabag, sehingga wujud Sinergitas Kewilayahan dapat terus terjaga sampai dengan saat ini, " terang Peltu Sujatun.

    Kepemimpinan bapak Bupati Magelang selama dua periode sangat dirasakan oleh pemerintah Kecamatan Grabag dengan bentuk berbagai kerjasama dan rasa kegotongroyongan dalam mewujudkan Sinergitas Kewilayahan.

    " Kami mewakili Koramil sebagai satuan kewilayahan akan terus membangun sinergi antara Kecamatan, Polsek maupun Koramil dan aparat Desa dalam meningkatkan kinerja serta hubungan yang lebih baik guna terciptanya Sinergitas Kewilayahan, " ungkapnya.

    Mudah-mudahan dengan kegiatan penguatan Sinergitas Forkopimcam dan elemen masyarakat se-Kecamatan Grabag  dapat menjadikan semangat kebersamaan dalam membantu pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang, " pungkas Peltu Sujatun.

    Pen:0705/ Mgl.

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Asah Skill dan Kemampuan Prajurit, Kodim...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM
    Jaga Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia
    Senang Belajar Bersama, Anak-anak Kampung Pagaleme Rutin Datang ke Sanggar Belajar Satgas Yonif 115/ML
    Stasiun Bakamla Bali Berikan Pembinaan Rapala

    Ikuti Kami