Sambil Menikmati Wisata Alam, Dandim Magelang Ajak Anggota Gowes Bareng

    Sambil Menikmati Wisata Alam, Dandim Magelang Ajak Anggota Gowes Bareng
    Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han), didampingi Kasdim bersama Perwira Staf dan anggota kodim saat melintasi Watu Putih

    MAGELANG, - Kodim 0705/Magelang melakukan berbagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Seperti yang dilakukan hari ini (Sabtu, 16/07), Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han), didampingi Kasdim Mayor Inf Sudarno bersama Perwira Staf dan anggota kodim yang tergabung dalam Club Moto Yuyu Cycling melaksanakan gowes bersama. 

    Menurut Letkol Arm Rohmadi, selain berolahraga dengan bersepeda, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga sebagai sarana silaturahmi antar prajurit.

    “Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, ” ujarnya.

    Lebih lanjut, Dandim mengungkapkan gowes kali ini mengambil rute menuju ke objek wisata Punthuk Setumbu dan rehat sejenak di tempat wisata Watu Putih. 

    "Kita sengaja lewat rute yang menanjak, sehingga akan lebih keluar keringatnya. Kelihatan nanti yang kuat sama yang tidak", katanya sambil tersenyum.

    Untuk diketahui, dua tempat objek wisata yang berada di Kecamatan Borobudur ini memiliki panorama alam indah yang dihiasi pemandangan perbukitan dengan udara yang segar.

    “Sambil refreshing, bergembira, gowes kali ini kita menuju ke objek wisata di Kabupaten Magelang. Kita start dari Makodim dan istirahat sejenak di Watu Putih, kemudian lanjut ke Punthuk Setumbu dengan menempuh jarak sekitar 27 km. Setelah itu kita kembali lagi ke Makodim, ” kata Letkol Arm Rohmadi.

    S. Muliyono : pen0705

    Rony

    Rony

    Artikel Sebelumnya

    Banyak Warga Jadi Korban Investasi Bodong,...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Cup III Tahun 2022 Resmi Ditutup

    Berita terkait