AKMIL Peduli Masyarakat Daerah Latihan Taruna AKMIL

    AKMIL Peduli Masyarakat Daerah Latihan Taruna AKMIL
    AKMIL PEDULI MASYARAKAT DAERAH LATIHAN TARUNA AKMIL Kamis (24/3/2022)

    MAGELANG - Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos bersama pejabat Distribusi Akmil terkait dan sepuluh Taruna yang di tunjuk dalam Latihan Pramuka Yudha Taruna Tk. II/Sertar (Sersan Taruna) TP 2021/2022, melaksanakan kegiatan Bansos Bantuan Sosial dengan membagi 350 paket sembako, yang dibagikan secara simbolis 50 paket, pada saat Taruna akan melaksanakan Hanmars bertempat diLapangan sepak bola desa Lohsari, Kecamatan Sumowono, Jawa Tengah. Kamis (24/03/2022). 

    Wakil Gubernur Akmil dalam kegiatan tersebut beliau menyampaikan, ”Penyaluran bantuan sosial (bansos) di Desa Lohsari merupakan bagian dari Latihan Pramuka Yudha Taruna Tk. II/Sertar (Sersan Taruna) TP 2021/2022 guna meringankan beban masyarakat di masa Pandemi covid-19”. 

    “Warga penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga desa Lohsari selama pandemi saat ini”, jelas beliau. 

    Pembagian Bansos ini di laksanakan secara prokes (protokol kesehatan) dan antri agar mengantisipasi terjadinya kerumunan yang akan menyebabkan penyebaran Covid-19. 

    Editor : Agung Libas

    Sumber :Penhumas Akmil

    TARUNA AKMIL MAGELANG
    Agung Libas

    Agung Libas

    Artikel Sebelumnya

    Pengamanan Delegasi G20 Di Borobudur Berlangsung...

    Artikel Berikutnya

    Tinjau Pasar Sehat Sabilulungan Soreang,...

    Berita terkait